~ JANGAN LUPA MENGUCAPKAN SELAWAT DAN SALAM KE ATAS JUNJUNGAN BAGINDA RASULLULLAH S.A.W. DAN KELUARGA BAGINDA SEMASA MEMASUKI BLOG INI :-)~

Rabu, 27 Julai 2011

Malaikat di rumahmu

Suatu hari ada seorang bayi yang akan dilahirkan ke dunia. Sang bayi bertanya kepada Tuhan;

“Para malaikat mengatakan bahawa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tapi bagaimana cara aku hidup di sana, sedangkan aku begitu kecil dan lemah?”

Tuhan menjawab;

“Aku telah memilih satu malaikat untukmu, dia akan menjaga dan mengasihimu..”

Sang bayi berkata lagi;

“Tapi di sini, di syurga, aku hanya bernyanyi dan ketawa ria. Semuanya sudah cukup membahagiakanku..”

Tuhan menjawab lagi;

“Malaikatmu akan menyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lebih berbahagia..”

Sang bayi bertanya lagi;

“Dan bagaimana aku bisa mengerti saat orang berbicara kepadaku, aku tidak mengerti bahasa mereka?”

Tuhan menjawabnya;

“Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yang pernah kamu dengar, dengan penuh kesabaran dan perhatian dia akan mengajarkan bagaimana kamu berbicara..”

“Aku mendengar di dunia banyak orang yang jahat, siapa yang akan melindungiku?”

“Malaikatmu akan melindungimu, walaupun nyawanya akan dipertaruhkan..”

“Pasti aku akan sedih kerana tidak dapat melihatMu lagi..”

“Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentangKu, dan dia akan mengajarkan kepadamu bagaimana agar kamu bisa kembali kepadaKu, walaupun sesungguhnya Aku sentiasa berada di sisimu..”

Saat itu syurga begitu tenang sehingga suara dari dunia dapat didengar, dan sang bayi bertanya kepada Tuhan;

“Tuhanku, jika aku harus berangkat sekarang, bolehkah Engkau memberitahuku nama malaikat tersebut?”
Jawab Tuhan;

“Kamu akan memanggil malaikatmu…..IBU…”